Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2009

Pirates Bride Wannabe

Fiuhhhh emang bener ya menjelang hari H itu adaaaa aja kejadian yang bisa bikin tegang *kalo mau dibikin tegang sih* kenapa saya bilang gini? karena saya mengalaminya sendiri hihihihi. Jadi tuh ya di keluarga saya itu sedang terjangkit pandemik wabah sakit mata *lebay mode on* dimulai dari keluarga kakak pertama saya yang sudah absen mulai dari ibu, bapak, dan ketiga anaknya sudah khatam kena sakit mata, dan di rumah saya dimulai dari ART kami bik yanah, setelah pulang dari kampungnya karena ada hajatan sunatan ponakannya itu, mendadak sakit mata juga yang kebetulan di kampungnya itu emang sedang ngetrend banget tuh sakit mata, nah dari bik yanah menyebarlah ke kakak saya yang lainnya sampe ponakan saya, hafshoh yang sekamar sama saya juga kena hari minggu kemaren, hafshoh kemudain di ungsikan ke rumah kakak saya yang pertama dengan harapan tidak menulari saya, as a bride wanna be, masa iya di pelaminan sakit mata coba…. oh ya dan sebelumnya juga ibu saya sempat menyuruh saya mengungsi ke rumah kakak saya yang ke tiga atau ke empat demi untuk menghindari si penyakit mata itu…namun saya menolaknya hihihihi.

Namun yaaa sejauh-jauhnya tupai melompat bisa jatuh juga kalau kepeleset *asal* pas hari senin kemaren saat saya bangun tidur untuk shalat malam, saya merasakan mata kanan saya koq agak sepet ya… eh makin hari makin tak enak, coba obat tetes yang ada perihnya mayan deh.. mana hari itu ada janji bimbingan TA pula, namun sakit mata itu tidak menyulutkan niat saya untuk bimbingan, ngejar bab 3 selesai bok.. biar dah beres nikah + hanimun ya tinggal ‘ibadah’ sambil kerjain TA hahahahahahaha. Nah kakak saya bilang mumpung cuman baru sebelah yang sakit, mendingan di tutup aja mata yang sakitnya, lagian biar gak keangin2 juga di jalan soalnya mayan banget tuh kalo keangin2 bisa nambah sakit! 

Akhirnya setelah dari kampus dan mau makan siang plus istrahat di rumah si aa, kami menyempatkan untuk ke apotik dulu beli kassa steril + plester untuk menutup mata yang sakit. oh ya selama perjalanan itu juga selama belom di tutup mata yang sakitnya itu, saya menutup semua wajah saya menggunakan slayer hingga pandangan pun terhalang demi untuk melindungin mata indah saya dari debu dan angin polusi. Nah sampe di rumah si aa langsung di obatin pake obat tetes dan di bungkus deh… nah dari siang itu makin kerasa sakit deh.. kepala pusing (apalagi kalau lagi sujud saat shalat) badan pegel2, panas dingin pun melanda, tapi karena udah ada janji sama dosen pembimbing di sore harinya, ya saya paksakan untuk istirahat di kamar adiknya si aa, meskipun di tidurin malah gak mau tidur juga yang penting badannya relaks dulu deh…

Nah jam setengah 3 sore kami bergegas untuk kembali ke kampus, nah selama menunggu dosen ini saya sempatkan mendokumentasikan tampilan pirates bride wannabe *kutip kata2nya puput* cukup tersiksa sih.. karena mata kiri yang masih sehat saat itu pincang bekerja sendirian dengan minus 5.75 hihihihi pusing juga ya pake kacamata sebelah 😛

 

meskipun lagi di rektorat disempet2in aja berfoto

meskipun lagi di rektorat disempet2in aja berfoto

Nah setelah rampung dengan bimbingan, langsung meluncur pulang deh… pas nyampe rumah baru kerasa banget tuh sakit + panas dinginnya gak napsu makan pulak… ya udah deh di obatin pake salepnya n langsung tiduran deh.. eh besok paginya ternyata mata yang kiripun terkena, ah ya sudah di putuskan untuk izin mengantor selama 2 hari… di rumah aja deh gimbal2an sambil mikirin TA yang pengujiannya mentok huhuhuhuhuhu. oh ya gak lupa juga di dokumentasikan tentunya hohohoho daaaan satu lagi yang bikin bete itu ternyata akibat dari penutupan mata menggunakan plester warna coklat itu, kulit wajah saya terkelupas karena kulit luarnya terbawa sama plester huhuhuhu perihhh dan meninggalkan bekas seperti yang habis KDRT saja… tapi saya gak mau ambil smua menjadi stress ah takut malahan susah sembuhnya, secara seminggu lebih dikit lagi gt lohhhhh hehehe

 

inilah keadaan mata setelah terjangkit dua2nya

inilah keadaan mata setelah terjangkit dua2nya

dan setelah 2 hari istirahat di rumah, hari kamisnya saya memaksakan untuk masuk meskipun mata masih seperti ikan mas koki.. disamarkan saja menggunakan eye shadow hihihihi kalo untuk yang ini gak ada dokumentasinya 😀

Advertisements

Read Full Post »

 

ga perlu krisis. neng masih muda, cantik, pinter, taat agama. terus masih ada keluarga yang menyayangi neng. dan calon suami yang selalu ada di samping neng
itu kata-kata dari si aa yang membuat saya termehek-mehek hari ini, he’d never been so touching till this day… biasanya kalau dia berkata-kata serius selalu diakhiri oleh ikon-ikon tidak serius seperti 😛 , 😀 , dll tapi kali ini dengan datarnya di tulis itu semua di chat box kita…. oh ya kenapa ada disebut krisis? karena sebelumnya saya berlebayan sama dia dengan bilang kalo saya lagi menghadapi quarter life crisis hanya gara2 kuli wajah saya sedang megar secara paksa diakibatkan kemaren jumat saya memaksa untuk berobat ke erha clinic, dimana sang dokter pun berkata “ini kulit mulus cuman ada komedonya, mau diapain? cuman butuh facial aja” blahhh bagaimanapun saya tetap membeli obat2an dengan harapan kulit kering saya sembuh.. ternyata malah di paksa ngelupas… kenapa saya pergi ke erha? karena saya panic minggu kemaren semuka2 saya penuh komedo.. God!! jangan bikin saya menyesal sudah pergi ke erha clinic would You?

Read Full Post »

idealis vs realistis

one day salah satu temanku menyampaikan komentar suaminya mengenai salah satu produk kecantikan asal swedia yang kebetulan juga menjadi label kecantikan untuk seserahan saya nanti, begini komentarnya kurang lebih

ah produk x mah harga duaribu dijual ratusan ribu

at the moment i heard she said that i do feel GONDOK.. soalnya hello dirimu lelaki apa urusanmu sama kosmetik? kecuali kalau kamu juga banci dandan -rada emosi dalam hati- lagian saya seserahan juga gak minta duit dari kamu… oh ya dia mengomentari hal itu dikarenakan istrinya juga saat itu mau membeli produk kecantikan itu dan meminta rekomendasi dari saya, dan saya rekomendasikan produk X karena memang saya menggunakannya dan cocok juga akhirnya sang istri memutuskan untuk tidak membeli produk X itu… dan memilih produk local dengan harga yang sama, namun entah kenapa sepertinya dia salah memilih warna sehingga membuat dia menjadi lebih gelap yeahhh saya hanya bisa diam saat itu sambil menyukuri dalam hati hahahahaha devil inside me!

As time goes by… sekarang sang istri menjadi agen produk X tersebut dan menawarkan teman2 sekitar untuk membeli produk tersebut dan menjadi anggotanya juga.. hell yeah.. when it comes to moneys we have to be realistic.. idealistic is number ten!!! ada apa dengan harga duaribu itu? mau ikut2an nipu konsumen dengan menjual barang duaribu seharga ratusa ribu?

Read Full Post »