Feeds:
Posts
Comments

Archive for January, 2009

butuh ginkgo biloba

duuuh beberapa hari kemaren saya mendadak deg2an karena waktu hari jumat pas lagi lemburan di kantor (karena waktunya libur dan harus masuk) sewaktu saya telpon ibu saya, tiba-tiba beliau mempertanyakan keberadaan gelang giok pemberian kakak saya sebagai ole2 dari kalimantan kemaren.. dan tiba2 dunia saya mendadak berputar bagaikan naik kicir-kicir *queen of lebay* kenapa saya pusing di tanyakan gelang itu? karena eh karena gelang itu HILANG huhuhuhu dan siyalnya lagi saya lupa posisi terakhir itu gelang dimana, seingat saya hanya saya memakainya untuk acara pernikahan sahabat saya kemaren itu, setelah itu? saya lupa dan benar2 lost memori….
setelah itu saya sempat pura2 kalau gelangnya saya simpan di tas yang saya pakai sewaktu ke acara pernikahan teman saya, dan kebetulan tasnya sekarang sedang di pinjam sama keponakan saya, lumayanlah bisa ngeles sehari… eh tapi tuh ya namanya kebohongan mau di tutup2in juga tetep aja tuh kudu terbongkar, karena minggu sore kemaren keponakan saya maen ke rumah dengan alasan mau ikut internetan, mau cek beasiswanya dia gitu.. saya mengumpat dalam hati “damn ini ponakan ngapain main kesini” ahahahahaha akhirnya ibu saya nyamperin itu ponakan saya, namanya tutuy, sambil nanyain gelang saya.. ealaaaaaah langsung aja deh saya berjujur2 ria kalau itu gelang sedang tersesat di suatu tempat alias hilang… uhuhuhuhu sudah di duga reaksi ibu saya yaaaa sedikit kaget dan agak marah sambil bilang “pokoknya itu gelang harus ketemu” huhuhuhuhu tapi biasanya kalo tingkah beliau seperti itu which is ngotot kudu ketemu gelangnya, sepertinya ibu menemukan itu gelang di suatu tempat deh.. dan sengaja menguji memori saya sekaligus mengingatkan supaya gak teledor aduuuuuuuuh cetlesssssss ampe hari ini blom di kasih lihat jg itu gelang, cuman di kasih wejangan untuk mengingat2 dimana gelang itu terakhir di simpen *jitak2in wajah manis ini ke bantal 😆 * plussss kalo pemberian orang itu kudu di simpan baik2.. nah ini nihhhhh bener2 menohokkkk karena saya orangnya jorok setengah matiiii dan asal2an dan heuuuu abis kata2 deh.. pikun pokoknyaaaaa
Dan bukan cuman gelang itu sahajah yang bikin deg2an, sebenernya sebelumnya ada satu dompet pemberian kakak saya yang saya pun lupa dimana terakhir saya simpen itu dompet huhuhuhuhuhu kalau di suruh ganti saya gak bisa ganti huaaaaaaaa mana dulu saya minta dompet itu dengan paksa, setelah kakak saya titip ke temannya untuk dibelikan dompet itu waktu temennya jalan2 ke luar, daaaaan walopun itu dompet buat cowo, tetep aja saya embat karena masih dalam kotak dan masih ada surat2 resminya huhuhuhuhu pesan moralnya jangan ambil paksa barang orang meskipun minta ijin dulu.. karena gak akan manfaat uhuhuhuhuhu asal deh.. walopun saya tau kakak saya ridho untuk memberikan itu dompet pada saya.. tapi tetep saya gak bisa amanah… adakah jalan keluar biar saya bisa mengingat dimana kedua barang itu terakhir saya simpan… arggghhh teringat akan beberapa aksesoris ole2 dari kakak jg sewaktu ke thai daaan saya hilangkan begitu sahajahhhhhh maaaaaaaaaaaaak wanita cantik macam apa saya ini? kok ya teledor? jangan sampe lupa naro anak di sembarangan tempat deh yap^^

ini nih skrinsyut gelang dan dompetnya, klo ada yg nemu contact saya yap 😀

jangan lihat orangnya, lihat saja gelangnya^^ apalagi lihat perutnya bahayaa

jangan lihat orangnya, lihat saja gelangnya^^ apalagi lihat perutnya bahayaa

ada yang mau kasih saya cuma2 dompet kayak gini lagi? saya janji deh di jaga dompetnya^^

ada yang mau kasih saya cuma2 dompet kayak gini lagi? saya janji deh di jaga dompetnya^^

Read Full Post »