Feeds:
Posts
Comments

Archive for May 26th, 2008

Hari ini mendadak merasa bersalah sama si aa… maapin neng ya a…neng yang salah nih gara – gara teledor dan niat jail 😛 mau tau ceritanya? jadi gini ceritanya, beberapa minggu yang lalu temen kantor itu pinjem ktp kita berdua untuk keperluan asuransi ato jamsostek gitu lah, nah pas beberapa hari kemudian saya butuh ktp saya itu karena harus mengurus sesuatu ke pemkot bandung, berhubung saya sibuk, maka saya minta ktp diantarkan ke tempat saya ngantor sekarang. karena temen kantor saya itu nganterin pas saya lagi makan siang sekitar jam 13.30 maka dia menitipkan ktp saya itu ke resepsionis.

singkat cerita setelah makan siang si aa gak barengan jalan sama saya, berhubung hujan jadi saya pulang cepat-cepat, dan langsung ambil ktp ke resepsionis tanpa bilang sama si aa kalo ktp dia udah saya ambil. selang beberapa minggu dia mempertanyakan lagi kemana ktpnya dia yang waktu itu dititipin ke temen saya itu, lalu saya kedip-kedipin temen saya untuk pura-pura gak tau kemana ktpnya, jadi pas sorenya dia itu langsung tanya ke resepsionis mengenai ktpnya dia, dan di jawab oleh pihak resepsionis, dan saya….. masih diam membisu pura – pura gak tau hehehehehehehe dengan tujuan mau jailin si aa ajah

eh pas hari ini si aa masih nanya ama temen saya itu tentang ktpnya, akhirnya temen saya itu nyerah dan minta saya bilang ke si aa, ya udah si aa juga akhirnya bertanya apakah saya waktu ambil ktp sekalian ama ktpnya dia, saya bilang iyah, trus si aa bilang mau di ambil, eh ternyata eh ternyata pas saya cari di dua dompet yang biasa saya pake… ternyata ktp itu HILANG sodara – sodara, tapi untungnya si aa gak marah.. hehe sabar bener ya aa-ku ini,,, maapin neng ya a yang udah jail n jadi beneran ilang deh ktpnya ^_^

Advertisements

Read Full Post »