Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2008

bandung oh bandung

minggu kemaren waktu mau kuliah…..seperti biasa terjebak macet, dan kami (saya dan si aa) ambil jalan pintas, yaitu lewat jalur anak kost atau jalan adhiyaksa-sukapura-kampus eh eh eh pas di jalan sukapura macet juga ternyata…gila yaaa sekarang mobil aja tuh dah masuk ke jalan situh…kalo saya jadi warga situ sih pasti udah buat portal, biar gak sembarang kendaraan masuk, selain bikin bising yaaa merusak jalan juga, mending klo yang lewat mau sumbang buat perbaikan jalan kalo rusak…kalo tidak? yaaaaa malu-maluin aja…bisa beli mobil tapi gak mampu sumbang…nah bagaimana dengan para pengendara motor seperti saya ini yang juga suka ikut2an lewat jalur sana…menurut saya -pembelaan dikit- ya ga pa pa lah motor lewat jalur ituh…asal gak bikin macet 😛 lagian kan kans buat motor menciptakan macet jelas lebih kecil lah…kecuali motor yang lewatnya itu ada 100 motor sekali jalan…heheheh

macet.jpg

tuh gambar macetnya jalan sukapura…..gimana gak macet tuh jalan sesempit itu dipake rame-rame dan anehnya lagi sempet aja ya saya poto-poto heuheu, akhirnya kami memutuskan untuk memutus jalur yang kemudian saya sesali…kenapa? karena jalannya lebih ancur!! lewat kebon aja gitu loh…bikin motor saya bannya kotor lebih kotor dari biasanya 😀

macet2.jpg

nih gambar jalan jebloknya..maap kalo rada-rada buram…auto focusnya gak di on-keun 😀 ternyata bukan cuman di jakarta ya yang bisa tua di jalan -kata chie- di bandung juga gitu..udah macet-macetan dimana-mana secara gitu sekarang dengan hanya merogoh kocek 500-750 rb ajah dah dapet motor….cape deeeeeeeh pusyeng deh bandung makin semrawut

Read Full Post »