Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2007

ikut2an

tadi baca2 blognya galseh…jadi saja pengen ikutan test dan inilah hasilnya…. kepribadian dan multipel intelejensianya

Click to view my Personality Profile page

Ko agak serem ya liat hasilnya…..tipe2 pemimpin gitu nampaknya, presiden amerika kebanyakan tipe ituh….hueeeeeeeeeeee serem ama diri sendiri T_T

Advertisements

Read Full Post »

Awas Todong!!

Akhir-akhir ini setiap mau pergi atopun mau pulang kuliah suka deg-degan sendiri, abisan di kampus ini sekarang sedang tidak aman, karena akhir-akhir ini sudah terjadi penodongan yang sudah memakan korban 6 orang. TKP berada di sekitar daerah sepi sajah dan terjadi almost in noon ato siang hari aja gitu…karena kan siang hari walopun terang tapi tiap orang itu yaaa sibuk ama kegiatan masing-masing. Nah saya ini kan kuliahnya sore-malem, ya tetep ajah gitu takut, soalnya dari milist alumni yang saya dapetin, ada juga yang kejadiannya itu malem-malem, dan biasanya TKPnya itu di bunderan sekitar kampus..mana tiap hari itu bunderan saya lewatin senen-sabtu huhuhuhuhu…

Adapun pelaku itu berjumlah dua orang, dengan menggunakan sepeda motor supra -ga pa pa lah ya sebutin merk, bukan iklan juga :lol:- mereka itu suka pura-pura lagi nongkrong, tapi begitu ketemu mangsa langsung beraksi dan ngeluarin pisau belati sambil minta dompet sama hp korban. Emang dari semua penodongan ada yang berhasil lolos, salah satunya karena si tukang nodong ini salah pilih mangsa, dia itu nodongin anak karate, jadi pas lagi nyodorin itu belati yaa udah deh tangannya di pelintir dan akhirnya mereka kabur -dasar maling!!!-, ada juga yang berhasil selamat karena teriak minta tolong -dari sini bisa disimpulkan ini maling masih penakut, baru di tereakin langsung kabur, bagus deh dari pada dapet yang nekat-nekat nanti bisa-bisa di tusuk korbannya- trus ada juga yang berasil kabur karena di tolongin ama warga setempat yang melihat kejadian itu dan teriak “maliiiiiiiiiiiiiiiiing” sambil gebuk2in itu maling -puwas deh tuh maling-

Nah berhubung saya tinggal di bandung which is sekarang di media itu sedang santer-santernya berita tentang gang motor di bandung yang brutal itu -entah kenapa gang motor konotasinya sama yang negatif-negatif ya- saya jadi inget perkataan kakak saya “noy jangan2 itu mah oknum yang cari kesempatan dalam kesempitan ajah deh, soalnya lagi marak di tipi2 tentang gang motor, dan itu dijadikan kesempatan sama oknum itu buat nodong2 dibalik ramenya isu gang motor yang suka nodongin, padahal belom tentu mereka ini anggota gang motor juga ” kalo di pikir2 sih bisa jadi juga sih ya….

Dan akhir2 ini saya jadi kepikiran “persiapan apa ya yang harus dilakukan untuk mencegah worst scenario kalo saya menjadi korban?” banyak yang terlintas dalam pikiran saya :

  • bawa botol spray yang diisi sama air keras, jadi nanti saya semprotin ke mukanya biar cacat sekalian -sangar….dan membahayakan diri sendiri : eliminated-
  • bawa botol spary yang diisi sama air cuka, jadi nanti saya semprotin ke matanya dan mukanya biar asem tuh….cuka kan perih kali yaaa kalo kena mata -masih di pertimbangkan-
  • bawa pisau belati juga, biar kalo nanti di todong yaa saya todong balik ajah, kalo perlu duel aja sekalian -tapi saya ga bisa silat atau ilmu bela diri lainnya, takut ketusuk duluan : eliminated-
  • bawa pistol isi peluru karet, jadi kalo nanti di todong langsung aja tembakin ke mata si pelaku biar kapok -sedikit sangar tapi seru…tapi mahal kali ya harga pistol dan pelurunya….: eliminated-
  • tancap gas sekenceng-kencengnya biar ga jadi di todong -nah ini sepertinya yang paling memungkinkan-

Adakah temans yang punya ide untuk mencegah saya jadi korban todong? mohon idenya ya…..tapi satu yang pasti jangan lupa berdoa kalo mau berpergian biar langsung di lindungi sama Alloh…Amien

Read Full Post »

hayuuuuu

Hari ini mulay kuliah….semangat!!!

iiih OOT ga sih?

Read Full Post »

UTS oh UTS

Minggu inih adalah minggu yang lumayan keras tekanannya 😆 karena minggu ini saya lagi UTS -Ujian Tidak Serius-  kenapa merasa tertekan? karena selain reqiurement yang menumpuk setelah lebaran, masih harus menyisakan waktu untuk belajar menjelang UTS hihi lumayan sih ga ribet2 amat asal bisa bagi waktunya ajah…yang ribet itu justru saya tidak TELITI dalam mengerjakan soal huhuhuhu sebel deh dari dulu masalah saya pasti dari ketelitian…buru2 ngerjain soal padahal masih salah isinya deeeeuh pengen nangis aja gitu -drama queen-

UTSnya berlangsung sore jam 4, setiap hari cuman 1 matkul yang di UTSkan, dan tidak tiap hari sih -untungnya- selang seling gt…tp kemaren udah keluar satu nilai UTS dan hasilnya mengecewekan huahhuahua, bayangkan saja…sepertinya essaynya ga ada yang bener gara2 ga teliti itu tadi sebel deh…harus ngejar nilai kuis dan UAS huhuhuhu tapi tetap harus semangat!! karena saya bertanggung jawab atas nilai-nilai yang di dapatkan nanti -caela bahasanya-

Ya…harus semangat!! menghadapi Tekom, Logmat, Sisbasdat, dan PIT semangat!!

Read Full Post »