Feeds:
Posts
Comments

Archive for September, 2007

Pe-eR dari si lady’s

Dapet PR dari ibu ini….jadi weh serasa anak SD kekekekeke..tapi saya harus tulis peraturannya dulu nih…(siyap-siyap kopas dari blog bu guru)

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about
    their eight things and post these rules. At the end of your blog, you
    need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Hemm…rada susah juga sih yah nih PeeR dari ibu lady’s enih (ya ibu ya lady piye tho), abisan susah juga mengingat2 kebiasaan diri sendiri berhubung saya ini pelupa hehe

  1. Punya kebiasaan Tidur di jam 7-9 malem (hampir sama kek lei, tapi beda alesannya) entah kenapa ya, kalo jam segitu udah ada di rumah dan udah ganti baju tidur (mau mandi sore ato pun ngga πŸ˜› ) pasti ajah ngantuk, walopun ini mata udah di melek2in tapi pasti tetep tidur -cape dyee- tapi sih ini emang udah jadi kebiasaan, karena jam 11.xx malemnya itu kadang kebablasan saya bangun buat sholat isya dan kalo ga males ya solat malam juga
  2. Ga bisa kalo harus sendirian, hmm gimana jelasinnya ya..pokonya saya itu paling ga bisa klo yang namanya sendirian, (tapi mandi, bobo mah tetep sendiri ateuh) maksudnya itu ga suka banget klo harus kemana2 sendiri (tergantung orang dunks ya) contohnya ajah waktu jaman TK dulu, saya paling ga bisa kalo dari mana pun jarak saya memandang dan tidak menemukan kakak, ibu, ato bapak sayah (tergantung sapa yg giliran anter) kalo ga nemu….pasti langsung mewek..kalo inget suka malu, dan memang skr udah gede juga misalnya lagi jalan ama temen, trus pengen bakso tapi temen saya ga mau jajan bakso, saya lebih memilih mengurungkan niat makan bakso dari pada ga ada temen makan bakso πŸ˜›
  3. Paling males mandi kalo lagi hari libur tapi anehnya ko tetep cantik ya? *di rajam massa* ga tau kenapa ya..ko kayanya wasting time banget gitu klo hari libur trus mandi pagi-pagi..mendingan di jamak ajah sekalian sore menjelang magrib kekekeke, kalo hari libur saya ga kan mandi sebelum sore atau klo ada perlu mau jalan-jalan ato ke pengajian..tapi saya tidak BAU kekekekke
  4. Gampang banget buat nangis, asal suasana hati lagi haru terutama kalo lagi PMS, biasalah cewe -ceile bahasanya-, dah gitu klo lagi nangis itu bisa sambil cerita-cerita gt n gak kagok aja gitu mau mewek sambil ngemeng…mwakakakaka malu juga sih kalo inget gt..kadang kalo ga ada temen buat ngemeng di saat mewek gitu…yaa sambil ngaca deh nangisnya..-sering tuh kalo nangisnya di toilet- supaya meweknya cepet beres padahal ngga ngaruhπŸ˜›
  5. Suka berlebihan kalo ketemu ama makanan namanya djengkol alias ati macan -bah istilah dari teteh sayah inih- jadi tuh ya yang namanya djengkol itu kan musim2an, nah jadinya sekalid tukang sayur ada itu yaa harus beli, dan kalo makannya itu ga ngitung besok kerja ato kuliah lah…yang penting mah sayah nikmat makan nasi panas + jengkol goreng garing + ikan asin garing + sambel terasi pedas + mentimun ato sayuran lainnya……NIKMAT!!! πŸ˜€ oh iyah setelahnya minum sprite, biar ga bau bau banget
  6. Paling ga bisa kalo dirumah ato dimana pun saya berada terus bertemu dan di sapa ama kecoa…owh TIDAK!!! itu pastinya moment yang sangat menyeramkan buat sayah, soalnya sayah itu paling takut ama kecoa, apalagi kalo terbang ato ngedeketin kita, udah mah takut di deketin pulak….apalagi klo liatnya lagi mandi trus tengah2 sabunan ketemu ama kecoa….nangis deh disitu…kekekekeke
  7. Punya satu keanehan -begitu sayah menyebutnya- sayah ini suka nyeletuk asal gt kan klo lagi ngobrol ama temen2, nah anehnya itu kalo lagi ga maksud buat ngebodor aka ngelucu, temen2 itu suka spontan pada ketawa, mereka bilang “ninoy ini komennya ada2 ajah” tapi anehnya itu kalo saya sengajain buat ngelucu begh…suka garing banget minta di siram, jaraaaaaaaaaaaaang yang ketawa, jadinya suka gondok deh 😦
  8. Hobi sekali mengiris-ngiris kalo lagi masak, misalnya nih mau bikin sambel goreng ati, nah itu kentang yang mau 5Kg sekali pun habis di libas ama sayah mulai dari d kupasin ampe di potong2 cantik gituh…kemaren baru nyoba pisau baru bikin irisan kentang tipiiiiiiiiiis banget…and it works bahagia sekali hatikuw….-walopun sisanya di kerjain pembantu n teteh sayah, soalnya keburu tumbang kecapean dari jkt-

Alhamdulillah….beres oge yeuh postingan….hemm sekarang ini mau di tagged ama sapa yah…ah ini aja deh :

  • Tetehkuw
  • Galz
  • Deen
  • Fajar
  • Hari
  • delcrit
  • Ipit
  • Ima

Ah entahlah yaa…ini orang2 yang di sebut pada ngerjain PRnya atow ngga…kekekeke

Read Full Post »

Udah beberapa minggu ini saya merasakan sangat tertekan akan kerjaan di kantor…belum beres satu task kerjaan di tambah komplain baru, eh ada requirement baru juga, udah gitu kalo ga selese sesuai detlen itu marah2 puol user2nya, padahal kalo di pikir2 kan tangan saya dan si aa cuman ada dua,Β  dan itu kalo ada komplain itu selalu minta prioritas utama, begitupun dengan requirement baru maupun kerjaan2 perbaikan hasil UAT-capedyee-

Ada satu yang lucu selama saya mengerjakan project yang inih…yaitu kalo misalnya ada kesalah dalam aplikasi itu, maka hal pertama yang user lakukan adalah MENCARI KAMBING HITAM, seolah-olah semua saling menyalahkan dan bilang kalo masalah itu datang bukan karena ulah mereka…lucu kan? ada masalah koq malah ribut cari kambing hitam, bukannya di selesaikan bersama saja, dan yang paling miris adalah yang sering kali menjadi kambing hitam adalah kami berdua -saya dan si aa- padahal sudah beberapa kali terbukti kalau masalah yang terjadi itu bukan ulah tangan kami berdua, namun yaa ada di sisi merekanya, dan lebih aneh lagi walopun udah jelas2 itu sudah masuk ke sistem yang berbeda eh masih aja gitu mojokin kita berdua….#%^$&%(%&$&$$#

Apalagi sekarang kita berdua udah mulai kuliah dan udah mulai ada tugas2 dan kuis2..duh gusti kuatin saya buat menghadapi rutinitas ini, saya yakin tidak akan di kasih cobaan seperti ini kalo saya tidak mampu buat menghadapi dan menyelesaikannya, cuman sebagai manusia terkadang atau sering kali saya merasa sangat lelah…tapi saya percaya semua pasti ada jalan keluarnya πŸ™‚

Nah untuk mengatasi user yang suka marah2 itu maka sudah beberapa hari ini saya tidak mengaktifkan gtalk saya, karena kalo gtalknya online yaa sudah pasti banyak komplen ini itu baik nanyain requirement, komplain dan masih banyak lagi….yang paling parah itu kalo udah mulai main status di gtalk, yang isinya nyindir2 kerjaan kita berdua yang konon katanya tidak kelar2….coba saja kalo mereka di posisi saya, apa mereka akan bisa menyelesaikannya dengan cepat dengan segala kondisi yang ada? makanya untuk menghindari terpecahnya konsentrasi pekerjaan maka saya putuskan untuk tidak online gtalk sajah heuheu, lagian gimana mau kerja coba kalo di gangguin mulu dengan pertanya2an yang tidak penting -menurut saya- mwakakakakakaka

Kasian tuh si aa sepertinya di kejar sana sini…yang sabar ya a walopun neng ga bisa bantuin banyak, tapi neng pasti mau bantu kalo aa minta dan neng bisa…

ah udah dulu deh pusing!!

Read Full Post »