Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2007

Kere on Duty

Senen 27 agustus 2007
Siyal!!*gondok mode on* hari ini ada kerjaan UAT ke jakarta dengan rencana jadwal hari senin-rabu
udah semangat pergi pagi dari rumah biar bisa dapet kereta yang jam 6 pagi, jadi bisa nyampe jakarta jam 9.30an.
Pergi dari rumah jam 5.60 and thank god tukang angkotnya cepet banget nyetirnya jadi jam 5.50 udah sampe stasiun,
berhubung kita (saya dan aa) naik angkot dari rumahnya, jadi kita sampe stasiun dari pintu belakang. Nah karena
semangat untuk pergi UAT itu, jadi weh langsung beli tiket dengan gaya sotoynya saya langsung nanya ama mba2 yang
jaga loketnya “mba tiket ke jakarta” trus si mbanya jawab “Argo Gede jam 6.00, Parahyangan Jam 6.30” nah karena
sotoynya saya, maka saya langsung bilang ke si aa “a jam 6 aja ya” trus si aa sih nge-iyah-in ajah, lalu dengan
PeDenya saya bilang ke si mba-nya “Ya udah mba yang jam 6 dua” treng treng treng singkat kata itu tiket udah di print
trus mbanya bilang “SERATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH” begh…langsung ajah itu saya ama si aa kaget setengah metong
FYI kita itu ga prepare uang banyak -maklum akhir bulan pless pelit- saya cuman bawa 11x.000,- dan si aa juga ga
sempet ke ATM dulu..OMG mau pake apa kita bayarnya, akhirnya si aa buka2 dompetnya juga dan whallaaa nemu 50000 😀
ya udah deh akhirnya dompet masing2 kosong kekekeke untung tempat UATnya itu ga jauh dari Gambir, tinggal jalan kaki
doang hehe..tapi yaa worthly lah yaaa bayar rada mahal emang executive mah enakeun dari dulu juga, tapi entah kenapa
tadi mah asa enaaaak pisan, biar ga gondok banget kali yaaa jadi di enak2in kan udah enek ngeluarin duidnya, lha wong
tadinya itu mau ngirit naik ekonomi, jadi sisa SPJnya lumayan buat ajak ponakan jalan2 ke katumiri:D

Kalo di pikir2 emang dasarnya udah mau pelit gitu yaaa jadi weh kudu keluar uang banyak hehe tapi gpp lah yaaa…
Udah gitu ga berhenti disitu gondok saya hari inih…pas saya baru sampe bonsir, saya langsung nyalain si laptop
eh dudulnya lagih ya itu LANnya ga mau jalan, ini juga posting ngetik dulu di Ultra Edit:P dari pada ga da kerjaan
sama sekali heuheu enak juga sih bebas dari presentasi ke user, tapi ga enaknya ga bisa Onlen buat ceting ama temen2
Doh ini laptop kenapa sih yaa padahal waktu hari jumat itu fine-fine ajah tuh..apa karena waktu kemaren minggu di
pake nonton heroes ampe malem2 dan ini adalah laptop kantor jadinya ga halal? begh ngemeng apaan sih ya? doh apa minta
di install ulang windowsnya ajah gt ya? sebeeeeeeeeeeeeel:(( ah karena lagi sebel udah dulu deh yaaa xixixixi
oh iyah selasa ada gerhana bulan yak…doh ga bisa solat gerhana nih lagi dapet pulak…tapi yaaa berharap masih
inget dan bisa berdoa yaaa dan mudah2an di ijabah…pengen di lancarkan kuliahnya (hari pertama udah bolos hehe),
pengen di mudahkan dalam kerjaan jangan sering2 stressnya, pengen dapet jodo yang terbaik, pengen cepet nikah kalo
kuliah udah kelar, dan masih banyaaaaaaaaaaaak lagih 😀

Read Full Post »

OUT BOND MURAH!!

Sebenernya sih udah mau cerita ini dari sebulan yang lalu tapi berhubung males jadi yaa baru sekarang 😀 Jadi itu saya punya keinginan -elah- dari taun kemaren pengen main out bond ke satu tempat yang terletak di daerah cimahi, tepatnya di cihanjuang, namanya KATUMIRI. Nah dia ini semacam perumahan juga konon katanya banyakan untuk rumahnya istri kedua para orang2 yang mampu miara istri kedua, ini bukan hoax loh lha wong penjaga katumirinya sendiri yang bilang harga rumahnya juga ga mahal-mahal amat sih klo buat konglomerat -bletak- yaa tapi setidaknya tidak semahal setiabudhi regency atau setra duta kali yeee, ah tapi ga ngerti juga sih mungkin karena masih baru jadi masih murah meriah dengan diskon 30%.

Eh eh ko jadi bahas perumahannya yaaa, balik lagi ke cerita awal. Nah jadi selain ada perumahan juga, disitu itu juga ada tempat untuk out bond, yaa walopun ga gede-gede amat, tapi menurut saya mah yaa lumayan lah buat liburan keluarga ato ama temen-temen rame-rame gitu. Nah disana itu ada beberapa macam permainan -ko kek dufan ya? emang kalo buat out bond namanya apa sih?- diantarany adalah :

  • Flying Fox
  • Touring ATV
  • Mini ATV
  • Naik Kuda
  • Rappealing
  • Buggy Car
  • Motor Kecil, ga tau namanya hehe
  • High Rope
  • Hiking

Dengan harga yang terhitung murah, mulai dari 3000-30000 untuk satu permainannya. Yang 30000 itu sih mini ATV sama motor kecil itu karena di pake sendiri kali yaa, kalo mau pake ATV sendiri juga bisa per-orangnya juga 30000. Tapi kalo ada yang mau irit, ada juga tiket tembusan seharga 25.000 saja untuk lima permainan, ada Flying Fox (5000) , High Rope (10000), Naik Kuda (5000), Buggy Car (5000), Touring ATV (10000), lebih murahkan, klo lima permainan itu di jumlahkan kan jadi 35000 tapi klo pake tiket terusan lebih murah 10000, lumayan buat beli minum es kelapa muda yang 8000an 😀

Berhubung Tiket terusan murah, makanya saya masuk dengan memakai tiket terusan, maklum akhir bulan 😛 . Oh iya sebenernya ini kali kedua saya ke katumiri, untuk kali pertama saya pergi kesana dalam rangka liburan keluarga, dan untuk kali kedua dalam rangka refreshing bersama kakak saya dan si aa, soalnya minggu kemaren bener-bener stress di kantor -sampe nangis di toilet saking stressnya-.

Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 10.45 dan menempuh perjalanan kurang lebih 45menit, jadi sampe katumiri sekitar pukul 11.30, saking bernafsunya untuk refreshing, maka saya langsung memutuskan untuk beli tiket terusan. Dan permainan pertama yang di tuju adalah High Rope, karena saya memang sudah niat dari sebelum2nya untuk menaklukkan permainan ini, heheh soalnya sewaktu kali pertama ke katumiri, saya ampuuuuuun deh hampir nangis pengen nyerah aja waktu main high rope itu 😀 udah ga pake sendal, takut ketinggian pulak, dan ternyata sakit juga ya main high rope dengan kaki telanjang, abisan bawahnya itu talinya terbuat dari baja gt jadinya keras banget, tapi untuk kali kedua ini saya dari rumah sudah menyiapkan diri pergi dengan memakai sepatu olahraga -niat banget!!- dan whallaaaa saya bisa menaklukkan high rope dengan cepat dan tidak takut….ga takut tinggi lagih 😀

High Rope bikin ampuuuun 1st timeLancar melalui High Rope 2nd timePoto sama aa setelah maen flying fox

Setelah sukses dengan High Rope -nyengir kuda karena senang- permainan selanjutnya adalah Fliying Fox setelah sebelumnya makan siang terlebih dahulu, karena di katumiri ini ada jam istirahat siang untuk petugasnya, jadi untuk sekitar satu jam permainan di berhentikan dulu. Saya juga mainnya di kebut euy soalnya tepat setelah saya baru selesai dengan high rope, eh ibu saya telpon bilang klo jam 15.30 saya harus sudah ada di rumah karena ada satu keperluan. Nah selesai makan siang langsung melunjur menuju permainan Fliying Fox, anehnya ko jadi ngerasa deg-degan yaaa padahal tuh flying fox ini permainan yang menyenangkan 😀

Bergaya sebelum meluncursi aa, rani (calon kakak ipar), kakak laki ke 6Meluncur!!! sama ama avatar sekarang :D

Setelah naik Flying Fox permainan dilanjutkan dengan Touring ATV, kalo dulu kali pertama saya duduk di belakang, sekarang saya duduk di depan, dan wah ternyata lebih seru di depan yak…soalnya lebih terlihat nyata -aiiih- cuman yaaa spacenya emang kecil antara kaki dengan ujung ATVnya, kasian orang2 berkaki panjang kek kakak saya ato orang2 yang ndud kek saya heuheu, tapi ga tuh saya ga merasa spacenya sempit 😛 maap untuk permainan ini tidak ada skrinsyutnya, soalnya mau poto2 ga boleh sama penjaganya karena medannya yang naik turun gitu sehingga di khawatirkan kamera atow hape atow barang2 berharga lainnya jatuh di tengah jalan dan kelindes dan rusak dan tidak ada penggantinya tentunya karena sudah di peringatkan dari awal kan yak -heuh cape ngemeng di satuin kek gt teh ya-

Nah untuk permainan selanjutnya itu adalah Berkuda atow Naik Kuda, biasa aja sih cuman harus lihay goyang-goyangin badan menyesuaikan dengan gerakan kudanya supaya ga jatuh, apalagi pas jalannya nanjak (naik) begh…saya takut banget mana udah megang kendali sendiri lagih…pawangnya emang nyengajain gt biar ga takut katanya harus bawa sendiri :D. oh iyah kudanya umurnya 10 tahun, namanya tintin, betina, dan lumayan baik -kek yang kenal ajah- dan sayangnya untuk permainan ini juga saya ga ada skrinsyutnya, soalnya mo minta si tintin yang potoin, mana dia ngerti gimana capture gambar, jadi ya sud lah…tidak berfoto sama tintin, mungkin lain waktu yaaa 🙂

Permainan yang terakhir adalah Buggy Car, ini tuh semacam mobil buat maen golf itu lowh…mobilnya sih automatic kek hon** J*z* ato kek m*o dll, jadi pengen bawa sendiri, tapi ama supirnya ga dikasih, mungkin lain waktu saya minta bawa sendiri sambil menodongkan piso heuheu, Buggy Car ini melintasi area Katumiri, liat-liat perumahannya dan tempat out bondnya juga sih…mungkin bisa dibilang Safari Car juga kali yaaa

Kakak laki ama tunangannyaBuggy Car on the move

Setelah semua permainan yang ada di tiket terusan di jejali -aiih bahasanya- kami ber-empat langsung bergegas pulang, mengingat pesan ibu yang jam 15.30 harus sudah berada di rumah, makan-makan di lembang pun urung di jalankan, tapi tetep ga lupa poto-poto dulu dunks

calon pasutrianother calon pasutri kekekekeke

Read Full Post »

Heboh Beneeeeeeeeeer

Hemm..sebenernya sih pengen posting dari kemaren, tapi berhubung sibuk dan jadi most wanted woman *njieeee* hemm jadi ceritanya itu mau menceritakan pengalaman gempa kemaren rabu malem yang mungkin juga banyak di alami oleh teman-teman yang lain.

Jadi ceritanya itu waktu hari rabu malam, sekitar jam 12an saya baru selesai solat isya dan solat malam…nah blom bisa tidur karena baru bangun tidur..FYI tiap hari itu sekitar jam 8-9 malem saya bisa di pastikan sudah tidur di depan tipi, trus bangun jam 11-12an buat solat. Nah karena saya blom bisa tidur, akhirnya di putuskan untuk menelpon si aa buat sekedar ngobrol ngalor ngidul. Nah sekitar jam 12.20an -jam di rumah saya- tiba-tiba saya merasakan ranjang saya goyang-goyang, saat itu juga jantung saya dug-dug ser….dari kepala sampe ujung kaki serasa ser-seran..dan langsung mikir “duh ini jin yang gangguin kenapa disaat saya masih belom tidur ya?” jangan heran kenapa saya berfikiran seperti itu ya…

FYI di rumah saya itu emang sudah biasa dengan gangguan-gangguan seperti itu, bahkan dulu rumah saya termasuk salah satu rumah yang di sebut angker di daerah saya (kiaracondong) dan jenis gangguan di kamar saya itu ya memang biasanya berupa goyang-goyangin ranjang, tarik-tarik selimut, muka serasa ada yang tiupin, dan volume tv atau radio yang tiba-tiba membesar sampe 100 😛 tapi kadang suka ngebantuin juga sih, misalnya nih ya matiin tivi saya kalo saya lupa buat nyalain sleep mode nya, jadinya pas subuh ga di omelin ibu atau bapak karena stel tivi sampe subuh dan tidak di tonton 😛 oh iya salah satu alasan lagi kenapa saya langsung mikir di gangguin adalah karena tepat sesaat sebelum terjadi gempa itu, ibu saya bercerita kalau beliau di gangguin di kamarnya, jadi tidurnya pindah ke bawah (di karpet kamar ibu), jadinya pas terjadi gempa saya langsung berfikir di gangguin -maap ya udah suuzon :P-

Nah pas lagi goyang-goyang gitu dan deg-degan saya merasakan hal yang aneh, saya melihat gantungan baju saya ikutan goyang-goyang dan lampu kamar yang ikutan goyang-goyang lumayan kenceng juga, lalu suara gelas-gelas di dapur yang saling bersenggolan, kemudian saya bilang sama si aa “eh a kok serasa goyang ya?” trus si aa bilang “oh sama disitu juga goyang? apa gempa ya?” nah langsung saja saya tersadar kalau ini bukanlah gangguan si ghaib tapi yaaa gempa atau lini ya?  waaaaaaah itu mah yaa langsung aja saya bangun dari ranjang trus lari keluar kamar, trus masuk ke kamar teteh saya, lalu saya lihat dia lagi telpon2an ama suaminya yang ada di indramayu dan dengan manisnya tidur sambil selimutan bersama bayinya, lalu saya tanya “teh gempa ya?” trus teteh saya bilang “iya ya” eh tapi dengan dudulnya teteh saya itu bukannya bangun, malah nerusin telpon2an dengan suaminya sambil elus-elus bayinya…heuu~ dan dudulnya juga saya ga suruh teteh saya kluar kamar lagih….perjalanan saya teruskan ke atas..saya bangunkan kakak laki-laki saya yang sudah tertidur lelap, eh di bangunin malahan ga bangun-bangun…ya sudah saya putuskan untuk di tinggalkan sajah…trus saya berlari lagi ke kamar ibu, dan saya lihat ibu sudah terbangun, lalu saya bertanya “bu kerasa ga? gempa ya?” trus ibu jawab “iya ya meuni tarik (keras banget)” dan pembicaraan pun selesai sampai disitu…akhirnya saya keluar dari kamar ibu dan kembali ke kamar saya karena getaran itu sudah semakin kecil dan menghilang, tinggal efek2nya ajah, seperti lampu dan gelas yang masih goyang-goyang.

Trus waktu paginya saya, ibu, dan teteh saya membicarakan gempa itu…dan ternyata pikiran kita bertiga itu sama semua…di awal getaran kita sama-sama langsung mikir kalo itu bukan gempa, tapi gangguan dari si ghaib…heu~ dan lucunya lagi tidak ada satupun dari orang-orang yang ada di rumah itu yang berinisiatif keluar rumah, boro-boro keluar rumah….yang keluar kamar ajah cuman saya, pas mau keluar rumah malahan takut, soalnya di luar sepi dan udah malam…takut ketemu si ghaib hiiiiii

Pas keesokan paginya saya sengaja mantengin tipi, buat cari tau tentang gempa itu…ternyata gempanya itu ada di 4 titik ya….ga hapal sih koordinat2nya cuman seingat saya sih 4 titik itu : laut indramayu, laut sukabumi, laut sunda, dan laut jakarta CMIIW dengan kekuatan 7,6 skala richter…hemm kalo di pikir-pikir yaa itu kan sekitaran laut, dengan kekuatan seperti itu…alhamdulillah banget ya tidak terjadi tsunami..padahal kalau menurut hitungan saya orang awam yang ngga ngerti tentang gempa2an, yaa untuk ukuran 7,6 SR itu udah cukup besar..mungkin juga untuk bisa mengakibatkan tsunami kan ya? hemm bagaimana pun…itu adalah peringatan juga untuk kita ummat manusia akan kekuasaanNya…jadi inget selama getaran2 gempa itu terjadi saya deg-degan sambil beristighfar….hueeee jadi merasa keciiiiiiiil dan inget sama kalo banyak dosa….yaa semua manusia pasti pernah buat kesalahan kan? Ah…salah satu hikmahnya dari gempa kemaren itu, mungkin mengingatkan saya untuk lebih sering beristighfar yaa 🙂

Read Full Post »

Pentingnya rasa syukur

Cuman lagi mikir ajah….coba klo tiap manusia itu bisa dan mau bersyukur atas segala yang di dapatkannya dalam hidup ini, dalam kasus ini mensyukuri gaji yang di dapet…apakah akan ada korupsi di negeri ini?menurut teman-teman bagaimana? *njieeee teman2*

Read Full Post »

Tragedi di saat Wiken

Heuheu untuk para wanitah dan mungkin pria udah pada tau kali yee kalo cewe-cewe itu sebelum dateng bulan biasanya terkena PMS ato Pre Menstruation Syndrome yang bisa mengakibatkan cewe-cewe sensitif sekali di saat menjelang, sedang, dan sudah datang bulan. Bentuk sensitifnya pun beda-beda ada yang lebih cepet marah, ada yang pengen ngomenin orang mulu dasar bawel , ada yang cepet nangis dasar tukang mewek, ada yang pengen makan makanan pedes ini termasuk sensitifkah?, ada yang emosinya jadi labil bukan gila ya aaah pokonya banyak deh, oh iya ada juga yang ngeluh kalo badannya mendadak gede bilang aja emang udah dasarnya ndud etc etc etc

Nah berdasarkan fakta di atas, bahwa wanita suka PMS maka terjadilah satu tragedi di wiken minggu kemaren T___T heuheu ceritanya itu waktu hari jumat kemaren saya dateng bulan, nah udah berasa sih dari hari-hari kemaren itu kalo saya menjadi sedikiiit lebih labil emosinya hobi maki2 orang soalnya, kali ini yang menjadi korban adalah aa tersayang heuheu maapin yaa aa 😀

Jadi tuh yaa ceritanya itu kita punya jadwal tiap hari sabtu untuk berlari pagi walopun udah sebulan ini ga dijalanin , nah sabtu kemaren itu udah rencana mau lari pagi karena yaaa udah sebulan tidak olahraga sungguh badan ini amat terasa berat dan tidak enak di bawa *hiperbolis* nah saking niatnya saya untuk berolahraga, jadi dari jam 5 subuh udah bangun *biasanya klo lagi dapet trus wiken suka bangun jam 7an* trus cuci piring, nyapu2 yaa biasalah kegiatan sehari2, eh pas jam 6 gt si aa sms bilang klo dia di suruh dulu ama ibunya, jadi jemputnya agak siang, ya udah akhirnya memutuskan untuk menunggu dengan pakaian olahraga lengkap *celana senam pless kaos panjang* kaosnya baru lowh eh tunggu punya tunggu jam 7 si aa sms lagi bilang supaya saya sabar n kerjaannya bentar lagi, ya udah akhirnya memutuskan untuk menunggu lagih, eh tunggu punya tunggu sampe jam 7.45 blom jemput2 juga, kan keburu siang, akhirnya memutuskan untuk olahraga sendiri genjotin sepeda statis yang ada di rumah, trus coba-coba epon si aa, eh ga di angkat2 di dua nomer itu…:(

Yaudah akhirnya memutuskan untuk membantu cuci baju *nungguin jemputan juga, dan masih dalam keadaan tidak emosi* tiba-tiba pada saat mengeluarkan baju dari mesin cuci, eh kakak saya bilang ada epon dari aa *mendadak emosi* lalu saya menuju ke dalam rumah dan menerima eponan aa, eh tiba2 emosi dan pengen marah, trus ngomel2 ke si aa sampe si aa bingung, trus si aa bilang “emang aa salah apa neng?” hueee mendadak bengong di tanya gt akhirnya di jawab seadanya “Pikir aja sendiri” *padahal emang ga tau keselnya kenapa* heuheu dari awal sampe akhir dalam pembicaraan berdurasi 20menitan itu saya cuman bisa marah-marah dan ngomel2 heuheu maap yaa aa…sampe akhirnya si aa ikutan kesel juga keknya…

Saking stressnya akhirnya memanjakan diri di bengkel deh heuheu….tapi pas tengah2 di bengkel mendadak sadar kalo tadi itu udah marah2 ga jelas..langsung deh sms si aa kekekekeke tapi ga di bales2 trus d epon ga di angkat2 heuheu tapi berakhir dengan baiklaaa hari minggunya udah baikan lagi 😀

Nah intisari dari  postingan ini adalah…adakah yang tau bagaimana cara mengendalikan emosi di saat PMS?

Read Full Post »