Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2007

heuheu daped pr dari chie nih, yaaa walopun di kantor lagi cetless-cetlessnya di kerjain aja deh demi bebas tugas dari chie xixixixixi -padahal males ngubek2 kerjaan-

6 hal aneh dalam diri ninoy

  • Suka ngomong sendiri

biasanya sih saya ngomong sendiri itu kalo lagi mikir, jadi diskusi ama diri sendiri, ato kalo ngga juga pas lagi enak2nya ngelanjor <del>ngelamun jorok</del> alias ngelamun sambil selonjoran, tapi emang diskusi ama diri sendiri ituh menyenangkan hati πŸ˜€

  • Menatap langit-langit

biasanya juga ini dilakukan disaat sedang mikir, klo lagi ada kerjaan yang membutuhkan pemikiran lumayan dalem, biasanya mikir sambil mandangin langit-langit trus diskusi ama cicak deh -bagian akhir boong-

  • Senang sekali menonton pelem-pelem pembunuhan, apalagi kalo pembunuhan berantai, dan memperhatikan cara membunuhnya

ngga tau kenapa ya liat pembunuhan itu hmm…apa ya seru aja gitu, walopun saya suka pusing kalo liat darah, tapi klo di pelem2 pembunuhan itu mah yaaa ga berasa pusing ato enek yang ada seru aja, apalagi bagian pemecahan kasus nyari sapa yang bunuhnya ituh hmmm i like that!! tapi saya ga suka pelem2 yang cuman membunuh membabi buta tapi ga da kasus apa2nya, sukanya pelem2 detektif pembunuhan yang sadis πŸ˜›

  • Takut hantu tapi suka nonton pelem hantu

hmm….klo masalah ini smua orang rumah udah tau kalo saya itu lumayan penakut, tapi ko ya seneng nonton pelem2 jurig, tapi yaa suka ngerepotin orang buat nemenin nontonnya hahahahaha klo sendiri mah yaa tetep aja ga berani πŸ˜› trus di tengah2 nonton itu pastinya suka nutup mata pake jari2 tangan trus sisain ruang dikit biar bisa ngeliat adegan jurignya nongol πŸ˜›

  • Β Suka goda2in kucing kalo ada yang lewat, n seneng cium2 kucing sembarangan

Ga tau kenapa yaaa kalo ada kucing lewat ato klo lagi papasan ama kucing, pasti ajah saya suka nyapa dengan “mau kemana meng?” (meng itu pus dalam bahasa sunda.red), klo kucingnya jutek sih biasanya di cuekin, tapi klo kucingnya ramah yaa suka nyaut ngeong2 gitu dan percakapan pun bisanya berlanjut dan ga jarang akhirnya kucingnya suka ngejar2 minta di gendong πŸ˜€

  • Suka berkhayal tingkat tinggi

Kalo lagi ngobrol ama orang ato kalo lagi sendirian suka berkhayal sesuatu yang menurut orang itu aneh, contohnya apa yaaa….duh lupa lagi saking kebanyakannya, biasanya orang-orang reaksinya suka pada bilang “yaaa terserah ninoy aja deh” sambil ngeloyor heuheu kasiannya saya πŸ˜›

hmm….PR ini mo di kasiin ke sapa ya?

1. ippen

2. wiku

3. deen

hemm…segitu aja kali yaaa abisan kasian yang laen πŸ˜€

Advertisements

Read Full Post »

My City

sekarang di bandung sedang tidak enaaaaak sekali musimnya…sebentar dingin, sebentar panas..kalo pagi-pagi itu begh…dingiiiiiin banget ampe susah buat turun dari tempat tidur, tapi agak siangan dikit, jam 10an ajah duuuh itu udah mulai panas ampe pala pusing gara-gara kepanasan 😦

pernah satu saat, ketika saya dan teman saya pergi makan siang, trus kan naik motor tuh yaaa, dan itu yang namanya panas…panaaaaaaas banget, trus temen saya komen gini “di bandung sih walopun panas, tapi masih ada anginnya seliwir-seliwir, lah klo di jakarta mah udah panas, ga da anginnya lagi, udaranya sumpek banget deh” dan emang waktu saya ada tugas ke jakarta -walopun cuman sehari PP- yaa sayaΒ  bisa merasakan kalo di jakarta itu bener-bener sumpek banget, seolah-olah ga da udara yang bisa di hirup gt

emang saya rada-rada ndeso -heuheu- baru bener2 ngerasain jakarta itu waktu ada tugas dari kantor, biasanya kan klo ke jakarta itu ada hajatan tertentu, misalnya mo ke bandara, mo ke dufan, anco, dll anehnya dulu itu ga di rasain sumpeknya jakarta, mungkin karena niatnya dah beda, mo main jadi yaa kebawanya seneng2 ajah πŸ˜› Nah tapi kemaren itu saya bener-bener ngerasain sumpeknya jakarta begh…mana kudu jalan kaki dari gambir ke kebon sirih T__T yaa walopun kata orang2 deket, tetep ajah nyiksa sayah udah kepanasan, berat gendong leptop -tukul mode on- udah gitu masih ngantuk, pergi dari rumah jam setengah 5 ajah gt, di kereta pun tidak bisa tidur hahahhaha

Ngomong-ngomong jakarta yang sumpek karena dah padat banget, mall dimana-mana, gedung2 tinggi di mana2, pendatang yang bejibun, dll yang menurut saya mendukung jakarta menjadi seperti inih (padat dan sumpek), saya jadi berfikir juga akankah bandung menjadi the next jakarta? hemm waktu lagi ceting sama temen saya ini, trus saya cerita tentang panasnya bandung tapi masih ada angin, trus temen saya itu bilang “awas loh noyche bandung itu bisa jadi jakarta ke dua loh” setelah saya pikir-pikir bener juga yaa bandung itu terancam jadi the next jakarta, kenapa? liat ajah deh sekarang itu udah banyak mall-mall baru berdiri, pasar-pasar tradisional di gusur dan di ubah jadi mall, trus perumahan dimana-mana, sawah atau pepohonan udah makin jarang ajah, cuman yang kurang itu tinggal padetnya..ga sepadet ato malah mungkin belom sepadet jakarta…

Ga kebayang deh klo bandung itu nantinya bakalan menjadi jakarta berikutnya…mudah-mudahan ajah jangan sampe deh kejadian, karena saya tidak rela, saya sebagai orang asli bandung tidak mau kota saya di sulap menjadi kota super panas dan sumpek…lagian kenapa sih ya di indonesia ini tersentralisasi, semua terpusat di jakarta, mulai dari pemerintahan sampe ke perekonomian…yaa itu juga salah satu faktor yang membuat jakarta itu menjadi padet dan sumpek kali yaaa πŸ™‚

Yaaa harapan saya sih semoga pembangunan di indonesia ini lebih merata, jangan cuman terpusat di satu wilayah saja, karena itu akan tidak baik dampaknya…masalah dampaknya apa saja…saya yakin anda-anda pasti lebih tau lah yaaaaaa πŸ™‚

hueee pingin bandung kembali menjadi sejuk seperti saya masih sd dulu πŸ˜€

Read Full Post »

Hemm….saya akhir-akhir ini sering memikirkan salah satu bad habits saya ato lebih tepatnya lagi kebiasaan aneh saya. Kebiasaan aneh itu adalah saya tidak bisa mengekspresikan klo saya sedang kesal, marah, sebel sama seseorang yang diluar hubungan keluarga statusnya, i mean seperti temen main -serasa anak kecil-, temen kantor, temen bercinta kuliah, dan teman-teman yang lainnya -kekekekek-

Gejala yang terjadi kalo saya sedang merasa kesal, sebel, atopun marah saya akan sebisa mungkin menghindari pertemuan ama teman saya tersebut, kalo terpaksa dah ketemu ya sebisa mungkin saya akan menghindari berkontak wajah, duh apalah itu namanya pokonya sebisa mungkin ga liat wajah orang yang bikin saya kesel, karenaΒ  itu hanya akan bikin saya nambah kesel ama orang yang bikin saya kesel itu, dan saya akan menghindari pembahasan atau penjelasan dari orang bikin saya kesel tadi, karena itu cuman bikin saya makin kesel juga. Tapi setelah beberapa saat, saya biasanya akan memulai untuk berkomunikasi dengan orang yang bikin saya kesel tadi dan bilang kalo saya kesel ama dia -kadang2- dan yang pasti minta penjelasan dari orang yang bikin saya kesel tadi, kenapa berani-beraninya dia bikin saya kesel nyahahahahahaha.Tapi biasanya ini berlaku untuk teman-teman dekat dan orang-orang terdekat saya saja.

Oh iya satu lagi, kalo lagi kesel itu muka saya ga bisa disembunyikan -kek kuya ajah bisa nyembunyiin muka- alias pasti jadi sangar gitu mukanya kalo lagi kesel,Β  tapi itu tuh berlaku hanya untuk orang-orang terdekat saya sajah seperti keluarga, sahabat, dan pacar -cuit cuit-. Anehnya itu klo di depan teman-teman biasa saya, saya akan merasa sungkan untuk marah-marah atau memperlihatkan kalo saya ini sedang kesal, entah kenapa, rasanya sungkan dan ga tega aja gitu klo liat temen merasa bersalah ama kita, dan lebih baik saya menghindari interaksi dengan teman saya itu, atau berpura-pura kalo tidak terjadi apa-apa padahal mah dalam hati gondok πŸ˜› yaa pokonya mah ga tega aja deh klo buat manyun ama temen-temen biasa itu….kenapa ya? klo di depan keluarga sih lebih ekspressif malah terkesan over ekspressive alias seneng marah2…duuuh ada yang tau kenapah inih? eh tapi sekarang sih dah ge begitu hobi marah2 egegegegegege

Read Full Post »

sindrom lupainiitu

Kemaren itu ada satu kejadian waktu makan siang yang bikin saya pengen ketawa tapi juga sediih, gimana engga sedih kalo sindrom lupainiitu saya semakin menjadi-jadi. FYI sindrom lupainiitu adalah salah satu bad habits saya dalam mengingat sesuatu. Sebagai contoh, misalkan saya itu udah meniatkan untuk melakukan suatu pekerjaan, sebut ajah bikin report kerjaan saya, nah pas saya mau mulai (buka office ato notepad) tiba-tiba ada temen yang ajak ngobrol, nah di jamin deh setelah saya ngobrol ama temen saya itu saya bakalan lupa tadi mau ngapain…emang sih ga tiap kali kejadian ini terjadi, tapi yaa cukup sering laa. Lebih parahnya lagi sekarang ini temen deket saya juga ikut2an pelupa, seingat saya sih (kalo ga lupa) temen saya itu dulunya ga begitu pelupa, tapi sekarang ini dah sama parahnya πŸ˜›

Nah sebagai contoh salah satu keparahan sindrom lupainiitu kami adalah kejadian makan siang kemaren. Sebelum makan siang kami mampir ke kantor kami dulu untuk menyerahkan SPK proyek yang kami kerjakan sekarang, trus saya minta sama office girl -biar rada kerenlaa- buat di bawain tissue karena tissue yang di telkom (tempat kami ngerjain proyek)Β  dah mo abis, akhirnya mba puji -office girl- bekelin saya sejumlah tissue -aduh itu apa namanya ya kalo segepok tissue cocok ga sih?-

Nah karna saya dan teman saya sudah berencana untuk makan di pujasera yang ada di jl. imam bonjol -heuheu saya pengen bakmi- jadi setelah dari kantor kami langsung meluncur ke mambo (imam bonjol.red), seperti biasa kami sampe sana langsung pesen bakmi yamin, fruit tea, lotek, baso tahu, aqua –> menu berdua bukan sendiri-sendiri. Tissue itu saya simpen di samping mangkok bakmi saya, dan saya ambil juga tissue itu karena di mambo itu tidak di sediakan tissue -begh pengen banget tuh protes ama yg kelola itu tempat, pliss deh bakmi malah 9000 masa ga disediain tissue? terkesan asal-asalan alias asal laku tapi ga mau bagusin layanannya hehehehhe- temen saya juga sempet pake tissue yang saya bawa. Selesai makan kami langsung meluncur lagi ke telkom untuk melanjutkan pekerjaan kami yaitu chatting heuheu boong deng , nah sesampainya di telkom saya langsung pergi ke toilet untuk wudlu, tapi tengah2 wudlu saya inget mau pake tissue, dan baru tersadarlah saya kalo tissue yang saya minta dari mba puji itu TERTINGGAL di mambo -gubraks- langsung saya ke ruangan saya dan menanyakan pada teman saya untuk memastikan apa tissue itu bener-bener tertinggal, dan ternyata eh ternyata dia itu baru inget juga kalo tissuenya tertinggal…OMG Cuappee dyeeee 😦 akhirnya kami berdua cuman bisa tertawa geli ajah, ko bisa pelupa sampe bareng2 gitu yaaaa

Nah apa ada yang punya solusi gimana caranya mengurangi bad habits ini? di tunggu solusinya yaaa kekekekekeke

Read Full Post »