Feeds:
Posts
Comments

Archive for May, 2007

hiatus ah……

mau hiatus aja deh lagi nda ada ide buat nulis di blog…abisan di kejar detlen dan kemalasan menulis melulu hehehe ill c u soon…..

Read Full Post »

Satu kata yang saya ucapkan lagi dan lagi hari ini adalah Alhamdulillah….semua kejadian emang selalu ada hikmahnya asal kita iklas dan sabar menjalani semua kejadian dalam hidup ini dan jangan lupa berserah kepadaNya….hemm kenapa saya bilang gitu, soalnya tadi pagi ada kejadian heboh di telkom japati tempat saya ngoprek cinta ngerjain proyek perdana saya sebagai programmer -cuitcuit-

Emang beberapa hari ini eh beberapa minggu ini saya menjadi ‘pegawai teladan’ di kantor saya bersama teman saya yang selalu pergi dan pulang kantor bersama sampai hari ini, kami di sindir bilang pegawai teladan karena kebiasaan kami yang baru nyampe kantor paling pagi itu jam 9.30 heuheu, hal ini dikarenakan teman saya yang menjemput saya selalu siang, entah ya apa dia ada masalah kalo dateng ke kantor pagi2 heuheu. Dan kebetulan sudah dari minggu kemaren itu saya biasa mengantarkan keponakan saya de’ lulu ke rumah kakak saya untuk dititipin, hal ini di karenakan pembantu saya pulang dan tak kembali2 -heran deh itu pembantu, ga bisa apa klo mau keluar bilang2 biar kita siap2 nyari penggantinya- jadinya keponakan saya ga da yang jaga soalnya ibunya pun kerja, malahan jam 7 udah pergi hihi jadi tugas pembantu saya yang gantiin, mulai dari nyuapin sarapan-ini bukan tugas pembantu tp emang saya suka dr dulu-, mandiin de’ lulu -duuuh nervous juga yah mandiin anak 7 bulan-, dan masih ada lagih, tugas selesai kalo saya udah anterin de’ lulu ke rumah kakak saya 😛

Nah berhubung temen saya itu suka jemput siang ditambah nganterin ponakan dulu jadi makin siang deh ke kantornya, tapi kebiasaan itu ternyata ada hikmahnya. Seperti biasa hari ini dateng siang ke kantor sekitar jam 9.45 nah seperti biasa juga saya parkir di basement, pas baru masuk basement dan menuju tempat parkir tiba2 saya dan teman saya melihat asap hitaam sekali dan saya melihat sekumpulan motor terbakar bagian bawahnya -entah klo atasnya soalnya tempatnya di tutupin papan- trus tiba2 ada yang berteriak “ada kebakaran!!!” otomatis saya dan teman saya mengurungkan niat untuk memarkirkan motor dan langsung menuju jalur untuk keluar basement sambil dah rada ngirup asep juga…pas motor sampe di parkiran luar wuiih itu asep makin item ajah, katanya sih ada mobil yang kebakar, saya langsung telpon teman kantor saya yang lain memberi tahu kalau2 dia parkir di basement juga…

Tidak lama berselang saya dan teman saya memutuskan untuk masuk ke gedung, karena asapnya bahaya kan ya klo hasil kebakaran hehe…pas mau naik ke atas, itu di lift penuh orang berbondong2 pada turun mau nyelamatin kendaraannya kali yaaa, kebayang deh klo yang baru nyicil motor trus dah kena musibah lagi, kasian yaaaa

Alhamdulillah saya ga sempet parkir di basement juga, malah saya melihat sendiri ban2 motor itu kebakar…ya Alloh serem banget deh…setelah saya pikir2 lagi ternyata ada hikmahnya juga ya selalu datang agak siang dan menjadi pegawai teladan…karena saya tidak panik2 memikirkan motor saya yang di parkir di basement hehe wong markir ajah blom sempet 😛 tapi yaa saya tetap juga merasa empaty ato turut bersedih bagi orang2 yang terkena musibahnya, yaa bisa jadi yang mobilnya kebakar, motornya kebakar, ato apalaa yang diakibatkan kebakaran sesaat tadi…semoga semua bisa tabah dan sabar ajah yaaa. Eh iya setelah beberapa saat ada pengumuman dr GKP Telkomnya yang kasih tau kalo kebakaran tadi itu cuman isu, karena yg terbakar itu adalah tumpukan sampah di basement…reaksi saya cuman ‘Wot?!? tumpukan sampah di basement? ck ck ck lucu banget deh…wong jelas2 saya tadi itu liat ban2 motor kebakar, ya mungkin cuman mau bikin pegawai yang lain ga panik’ hehe….semua itu atas kehendakNya ko…yang selamat bersyukur ajah, yang di kasih musibah yang sabar dan iklas ajah yaaa 🙂

Read Full Post »