Feeds:
Posts
Comments

Archive for April, 2007

Pejabat == Penyedot Rakyat

Lagi pengen sok2an nih jadi pemerhati keadaan negara… πŸ˜€Β  Kemaren itu saya lagi nonton berita di salah satu tv swasta di indonesia -alah- yaa kasusnya sih udah lama juga sih ga lama-lama amat juga sih…berita ini dari kemaren2 sejak pertama kali saya lihat dan saksikan benar2 bikin geleng2 kepal, bayangin ajah korupsi sampe ngalir ke keluarga ajah gitu, anak-anaknya dapet, adiknya dapet, istrinya dapet, bahkan istri ke-dua nya juga di senyalir dapet juga…fuiiih cant say any words….

Katanya anak-anaknya itu daped aliran dana <del> haram</del> yang merupakan uang rakyat itu -eh uang rakyat bukan sih klo dana bulog itu? apala itu yg pasti juga bukan uang pribadi kan?- trus tiyap anaknya itu di kasih usaha pom bensin..OMG bayangin dunks pom bensin yang notabene butuh modal yang ga sedikit buat dan yang pasti miliyaran beuuuh!!!! mereka enak2 ajah makan duid panas itu trus di jadiin lahan buwad memperkaya diri sendiri tanpa memikirkan rakyat di bawah sana banyak yang kelaparan lantaran ga mampu beli beras yang harganya sempet naik banget bahkan sekarang pun di rasa masih mahal….

Ko tega yaaa mereka ga mikirin rakyat kecil yang harus mengais sisa-sisa beras yang jatuh dari karung2 beras yang di angkut ke truk2 buwad di kirim ke penjual…belum lagi keluarga lain yang saking ga mampunya beli beras harus makan singkong tiap hari sebagai pengganti nasi… apa yang ada di pikiran mereka waktu makan uang hasil korupsi ituh…

Udah gitu masih ada yang mangkir lagi pas mau di periksa ama polisi, dengan alasan sakit apala itu…<del>mudah2an ajah deh kejadian beneran sakitnya</del> duuuh emang ciri khasnya para pejabat yang korup kali yaaa tiap kali mo di periksa ato mo sidang di pengadilan mendadak sakit apala..padahal waktu masih giat2nya korup mah sehat-sehat ajah malah semangat buat korup lebih banyak…apa mereka teringat dosa mereka? wallahua`lam….-geleng2 pala-

Yang saya inget itu waktu dulu bapak widjanarko ini sesaat sebelum di jadikan tersangka alias masih di curigai, dia keukeuh gitu bilang klo dia ga korupsi dan berani sumpah untuk itu <del> kualat loh pa, sumpah-sumpah palsu kek gt</del> dan dia bilang klo dia terbukti korupsi dia bisa ganti itu semua pake duidnya dia….maksud lo pak…mau nebus pake duid haram lagi gt? korup dari mana lagi tuh pak?!? saya rasa emang udah bener2 ilang urat malunya pejabat yang satu ini dan yang lain-lainnya juga yang menempuh jalan yang sama untuk kaya, yaitu KORUPSI……tobat pak tobaaaaaaaaaaaaat

Advertisements

Read Full Post »

My Results


You Are 52% Lady


You’re part lady, part modern woman.
Etiquette is important to you, but you brush aside rules that are outdated or silly.

Are You A Lady?


You Are 35% Addicted to Love


Might as well face it, you’re a little addicted to love.
You won’t do anything for love, but sometimes you do more than you should.No one’s worth losing your head for – because in the end you’ll only lose your heart.Don’t avoid falling in love. Just make sure you don’t get too hooked.

Are You Addicted to Love?


Your Power Level is: 63%


You’re a very powerful person, and you know that all of your power comes from within.
Keep on doing what you’re doing, and you’ll reach your goals.

How Powerful Are You?


What Your Bathroom Habits Say About You


You are very independent and self-centered. You don’t solve other people’s problems – and you don’t expect them to solve yours.
Your look is put together, classic, and stylish. You always look fashionable without trying.You have the perfect blend of confidence and class. You’re proud of who you are – but you don’t broadcast it.In relationships, you tend to take care of your needs first. You can only be with someone who’s as independent as you are.

What Do Your Bathroom Habits Say About You?


You Are a Pinky


You are fiercely independent, and possibly downright weird.
A great communicator, you can get along with almost anyone.

You are kind and sympathetic. You support all your friends – and love them for who they are.You get along well with: The Ring Finger

Stay away from: The Thumb

What Finger Are You?


You Are a Brownie Cheesecake


A little chunky and a little gooey, you pretty much run on sugar!

You take hedonism to the extreme.. And people love you for it.

What Kind of Cheesecake Are You?


Your Ideal Pet is a Big Dog


You’re both energetic, affectionate, and a bit goofy.
And neither of you seem to mind very slobbery kisses!

Read Full Post »

Percayakah Anda?


You Will Die at Age 82


Congratulations! You take good care of yourself.

You’re poised to live a long, healthy life.

What Age Will You Die?

iseng2 dikasih link ini ama temen trus males posting jadi ajah posting yang beginian πŸ˜€

Read Full Post »

How Perfect Is My Life?


Your Life is 70% Perfect


Your life is pretty darn perfect. You don’t have much to complain about.

Of course, your life is occasionally less than perfect. But you’re usually too happy to notice.

How Perfect is Your Life?

Β Alhamdulillah laaa……70% is not bad huh?

Read Full Post »

Ada sesuatu yang menggelitik saya sore hari ini tiba2 salah satu temen kuliah saya deen bertanya melalui kotak gtalk dan dia bertanya ‘noy..jilbabnya panjang?’ -duenks- pertanyaan ini bener2 menggelitik saya dan seketika saya merasakan pipi memanas karena merah. Teman saya bertanya setelah melihat poto2 saya saat jalan2 bersama teman2 kuliah long weekend kemaren yang di posting di milist

me with galsmo nonton di PVJme, jeng novi, menyenk

yaah itulah kira2 poto2 waktu jalan2 di Paris Van Java yang membuat teman saya itu terkaget-kaget xixi memang sih waktu dulu itu jilbab saya tidak seperti sekarang a.k.a rada panjang, ini juga tidak intens tiap hari seperti itu jilbabnya karena baru ngumpulin sedikit, baru dua biji πŸ˜› tapi yaa emang sekarang itu klo ga pake bergo panjang yaa pake kerudung biasa tapi tidak di ikat-ikat atow pake kerudung bergo yang di minimalisir seperti inih :

pinky girlsD

Kalo di pikir2 yaa memang hidayah itu kita ga pernah tau kapan datengnya -sok wise- klo boleh saya bilang saya pake jilbab seperti sekarang ini yaa karena ada hidayahNya buwad berani dan nyaman memakai jilbab seperti ini, karena dulu itu saya merasa emoooh dan malu kalo harus memakai jilbab rada panjang dikit -astaghfirullah- tapi sekarang itu saya merasa PD-PD saja tuh dan juga nyaman, tapi dengan berjilbab seperti ini tidak lantas membuat saya berani berfikir kalo saya ini adalah wanita sholeha karena jelas itu tidak bisa dinilai dengan sempet apalagi kalo cuman dari jilbab yang di pakai, saya sadar kalo saya masih banyak kekhilafan baik di masa sekarang atau pun dimasa lalu, tapi satu yang pasti saya akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik.

Masih banyak yang harus di perbaiki dalam diri saya, saya yang masih suka centil, ketawa ceikikikan, sering boong -haha-, hummpphh banyak deh..tapi itu bukan lantas juga membuat saya menjadi seseorang yang berbeda orang yang munafik ataupun jaim, tapi saya sedang berusaha untuk bertingkah laku sesuai dengan tempat dan kondisinya, apa ini yang disebut dengan menjadi wanita dewasa? hihi saya sendiri pun belum tahu πŸ™‚

Mungkin ada juga yang akan berfikir kalo saya menjadi jaim suatu saat nanti jika saya berubah tidak seperti sekarang ini…tapi yaa itu terserah mereka, yang penting niat saya kan baik, bukan mau jaim, tapi saya hanya berusaha untuk menjaga sikap yaa have a good manner being a calm woman πŸ˜€ tapi sekarang juga ada sih temen saya yang bilang kalo sekarang saya menjadi lebih kalem, padahal saya sama sekali tidak berusaha untuk jaim dan menjadi kalem loh…nah mungkin ini hasil dari niat baik saya untuk menjadi gadis yang lebih baik πŸ˜€

Memang benar yaaa masa lalu dan lingkungan itu membentuk kita yang sekarang tapi yang tidak kalah pentingnya juga sih pribadi ‘asal’ yang kita miliki juga mempengaruhi reaksi kita terhadap lingkungan dan masa lalu kita yang menghasilkan sikap, tingkah laku, cara berfikir kita dan masih banyak lagi. Mudah2an saja saya selalu berada dalam jalanNya dan mendapat hidayahNya selalu…Amien

Oh iyah ada satu kata2 teman saya itu yang lagi-lagi bikin saya merah merona di pipi, dia bilang kalo dia senang melihat saya seperti ini dan lebih adem melihat saya dengan jilbab seperti ini πŸ˜€ . maap2 ya saya tidak ada maksud bilang klo yang jilbabnya tidak seperti saya ini tidak baik dan tidak adem di liat, karena itu adalah pilihan setiap orang dan saya pun pernah seperti itu..saya cuma menyampaikan kalo saya senang di beri komen seperti yang teman saya berikan πŸ˜€ tenks ya sist… πŸ™‚

Read Full Post »

Kamis kemaren saya merasa kesal sekali…kesal yang amat sangat, kenapa?!? begini ceritanya Sewaktu pulang kantor hari kamis kemaren, seperti biasa saya memakai montor saya si jupie mx nah kondisi saya saat pulang kantor itu cukup mengenaskan lemas, capek, laper soalnya ga sempet makan siang di kantor saking sok sibuknya saya di kantor dengan kerjaan koding2 gt deh -walopun masih tahap yang sangat awal sekali, tapi cukup untuk membuat pantat susah berdiri, saking konsennya ama kerjaan- nah pas di tengah-tengah kerja itu saya tidak sadar kalo sudah waktunya makan siang, pas sadar saya lihat jam sudah menunjukkan pukul dua siang lebih sedikit, maka saya pun berfikir untuk tidak makan siang karena toh 3 jam lagi juga udah waktunya pulang. Nah jadilah saya pulang dengan keadaan perut kosong, badan lemas, pikiran mumet pless cape juga. Karena saya merasa lemas dan lapar, maka saya memutuskan untuk cepat2 pulang ke rumah..makanya waktu di jalan saya seperti biasa pake si jupie mx ga kenceng2 amat, wong saya nda bisa bawa montor kenceng2 yang ada juga saya deg2an n lutut gemeteran -entah ya ini sindrom apa namanya- nah pas saya sedang berada di daerah Jl.Supratman, mau belok ke Jl.Ahmad Yani di sekitar jalan saat itu kosong alias ga banyak kendaraan, jadi saya bawa si jupie mx agak kenceng sekitar 60km/jam, montor2 di depan saya pun berlari cukup kencang, tapi tiba2 saya melihat ada bapak2 beserta anak kecil menyebrang di per-empat-an jalan itu, nah otomatis aja saya langsung rem tekan rem depan dan rem belakang sekalian ama koplingnya juga ga lupa gas-nya saya turunin ke bawah ampe2 itu motor goyang2 saking nahan kecepatan yg ga seberapa, tapi berhubung bapak jarak saya ngerem dengan bapak itu cukup dekat, maka motor pun goyang2 karena di rem secara paksa, bahkan ban belakang saya sampe berbunyi ‘cekiiiiiiiiiiiiiiiiiit’ Hal yang sama terjadi pada motor yang di depan saya, orang itu pun menge-rem secara mendadak nah motor saya itu berhenti a.k.a berhasil di rem tepat di depan bapak itu, yaa kalo di itung2 sih cuman jarak radius 10cm kali yaa ada soalnya deket banget deh…sampe2 saya bisa liat jelas wajah bapak itu, eh tapi tiba2 si bapak itu marah2 sambil bilang ‘tabrak weh sakalian’ klo dalam bahasa indonesianya sih ‘tabrak aja sekalian’ sambil melotot n mukanya merah gt saat itu saya langsung merasakan kesaaaaaaal sekali…tapi mengingat bapak itu bawa anak kecil makanya saya hanya melihat wajah bapak itu saja sampe bapak itu selesai menyebrang. Ya ampuuun di tengah saya yang lagi macem2 perasaannya ya cape, laper, mumet, lemes eh ada aja orang yang bikin kesel kek gituh..pengennya sih ngomong ke bapak itu ‘duuuh pak kalo saya niat mau nabrak bapak sih yaa saya ga kan nge-rem motor saya biar montornya ga nabrak bapak, kepikiran ga sih ama bapak hal itu? saya ngerem karena ga niat buat nabrak bapak’ nah di tengah emosi kek gt sepanjang perjalanan saya mikir macem2 -dasar setan bikin kreatip deh mikir jelek- saya mikir ‘napa td nda saya tabrak aja sekalian bapak itu? lha wong dia sendiri yang minta di tabrak, jadi sudah ada ijin tho..’ trus mikir lagi ‘knapa td ga tak jawab aja omongan si bapak itu biar adu mulut sekalian’ waaah pokonya banyak banget deh pikiran jelek, tapi saya inget kembali kenapa saya memilih tidak ambil pusing dan ribut sama bapak itu, karena saya melihat bapak itu menuntun anak kecil yang mungkin juga anaknya, rasa2nya nda pantas saya ribut di depan anak kecil..karena itu akan berdampak tidak baik bagi anak itu, bisa jadi dia akan trauma melihat orang2 ribut..yaa pokonya kasian deh ada anak kecilnya… Entah siapa yang salah…saya tidak mau menyalahkan salah satu pihak apalagi saya yang disalahakan karena menurut saya dari kejadian itu ada hikmahnya, yaitu saya ga bole bawa montor dalam keadaan lemas karena itu akan membuat cepat naik pitam dan buat bapak itu kalo nyebrang harus benar2 hati2 harus liat situasi apakah benar2 aman, walopun jalanan kosong bukan berarti bapak aman menyebrang, justru dengan jalanan kosong itu para pengendara banyak yang ngebut -makanya saya lebih suka menyebrang di tempat yang lagi rame kendaraannya, jadi mereka pun akan menyetir dengan pelan2- oh ya satu lagi saya lupa memperhatikan apakan saat itu traffic light sedang menunjukkan lampu merah atau ijo, tapi yaaa biasanya sih kalo jalanan kosong itu berarti lagi lampu ijo -which is ga bole nyebrang- ato mungkin juga lagi abis lampu ijo ato baru lampu merah sehingga jalanan masih kosong. Lah kenapa saya ga terpengaruh oleh traffic light? karena peraturan di jalan itu adalah BELOK KIRI LANGSUNG nah itu juga berarti kan harus HATI2 buat para penyebrang karena itu adalah jalur cepat πŸ˜› -usaha bela diri ndiri juga akhirnya- Ah tapi terlepas dari siapa yang salah ato bener, saya tidak peduli lagi karena ini bukan waktunya saling menyalahkan lagi, tapi waktunya saling introspeksi dan harus selalu aware saat menyebrang atopun membawa kendaraan..tapi satu yang pasti..SAYA KESAAAAAAAL saat itu karena ko bisa2nya bapak itu marah2 bukannya bersyukur kalo saya masih sempat mengerem motor saya yang baru dan bagus dan kesayangan saya itu…sampe sekarang saya masih inget tampang marah2 bapak itu, duuuh kalo inget2 lagi skr malah pengen ketawa walo terkadang kesel hihi…makasih Alloh..masih beri aku dan bapak itu ga lupa juga anaknya keselamatan… πŸ™‚

Read Full Post »

Like that….

Artist: Love Spit Love Lyrics
Song: How Soon Is Now (Theme Song) Lyrics

 

I am the son and the heir
of a shyness that is criminally vulgar
I am the son and the heir
of nothing in particular.

[Chorus]
You shut your mouth
how dare you say
I go about things the wrong way
I am human and I need to be loved
Just like everybody else
Does

 

[music interlude]

 

When you say it’s gonna happen now
When exactly do you mean?
See I’ve already waited too long
And all my hope is
Gone

 

[more music]

 

There’s a club if you like to go
You could meet someone
Who really loves you
So you go and you stand on your own
And you leave on your own
And you go home
And you cry and you want to
Die.

————————————————————————————

ini salah satu lagu sepanjang masa saya heuheu mule dari sma ampe sekarang deh selalu suka lagu inih…tp pelemnya dah ga nonton lagi, abisan malem2 gt siii 😦

Read Full Post »