Feeds:
Posts
Comments

Archive for October 12th, 2006

Seven Things

Fuiih baru baca postingan chie jadi baru tau dee ada PR dari ibu ini..yasuwlah dikerjain..heuu bikin mikir siang2 nieh..:P
Seven Friends I Want To Pass This On
1. Galz
2. Deen
3. Mas Zuber
4. Ima
5. K Tito
6. ga tau
7. ga tau

Seven Things that scares me
1. GOD of course
2. Kecoa…whuee tatut banget deh
3. My Sin..halah apa maksutnya nih?
4. Dibilang NDUT
5. Dimarahin BOSS>>gile serem ajah gitu marahnya6. Ditinggal sendiri di rumah sore-sore pulak
7. Motor mogok tengah jalan, lagi sendirian pulak

Seven ramdom songs at a moment
1. Hapus Aku -nidji-
2. Hysteria -Muse-
3. Is It Any Wonder -Kean-
4. Ilaika -Haddad Alwi-
5. Child -Nidji-
6. Akhirnya Kumenemukanmu -Naff-
7. On The Tower -Sondre Lorche-

Seven things that i like the most
1. Nongton pelem yang dipengenin
2. Makan sea food
3. Dipuja dan disanjung >>halah penyakit wanita4. Jalan-jalan bareng temen..ngaso getoh
5. Punya barang-barang baru >>buwadh pamer..eiitts dosa ah6. Chatting with my friends
7. Kasih pandangan hidup pless nasehat ama orang-orang >>ada bakat jadi konsultan:P
Seven important things in my bedroom
1. Kasur yang ga terlalu gede tapi ga kecil juga
2. Bantal, Guling, Selimut, Popok >>lho!!3. Tipi ama radio lengkap ama remotnya
4. Lemari pakaian yang cukup besar >>hahaha sok banyak baju..padahal belel2 tuh5. Gantungan baju >>biar ga usah nyetrika lagi6. Karpet ato kasur tambahan buat nongton lesehan
7. Alat sholat ama ngaji >>haiih…gile deh yak..
Seven random facts about me
1. Berjilbab
2. Berkacamata
3. Wajah seribu ekspressi >>wakakak kaya apa ajah ya4. Smile on my face
5. Parnoan
6. Suka ketawa-ketawa sendiri >>nah Loh!!7. Body seksi >>kaya biola gitu deh, mo percaya apa ngga yah terserah dee
Seven things i said the most
1. hoo–>>lagi ga tau mo jawab apa
2. haiih–>>start the conversation
3. trus?–>>lagi oon
4. heuheu–>>lagi ketawa africanese
5. ABCDE–>>sok2an gaol kaya anak sma
6. whueks–>>lagi ada yang ngegaring
7. whueee–>>lagi sedih

Seven things i plan to do before i die
1. Jadi anak solehah
2. Bahagiain keluarga, especially my mom
3. Nikah dan berkeluarga
4. Besarin anak2ku jadi anak yang sukses dan soleh/solehah >>bukan namanya soleh/solehah maksutnya5. Jadi istri solehah dan dapet suami soleh >>inget bukan yang namanya soleh loh6. Sekolah yang tinggi >>setinggi langit diangkasa7. Jadi orang yang berguna untuk keluarga dan semua yang membutuhkan >>mungkinkah?

Advertisements

Read Full Post »